PANASONIC
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Kekecewaan dan Penyesalan Mendalam Terhadap AC Panasonic

Kekecewaan dan Penyesalan Mendalam Terhadap AC Panasonic


896 dilihat

Saya membeli AC baru PANASONIC AC SPLIT 1 PK ECONAV SC/CU-C9MKP-7W/H. Pilihan saya jatuh kepada merk Panasonic karena mendapatkan informasi yang bagus mengenai kualitas produk tersebut, baik dari tim penjual di toko elektronik maupun dari teman. Tetapi kekecewaan dan penyesalan saya sangat mendalam karena 1 bulan saya memakai AC baru tersebut, sudah tidak dingin dan rusak. Saya memanggil tukang service AC langganan saya dan ditemui terdapat kerusakan pada unit indoor dimana bagian gas terdapat kebocoran. Hal ini menjelaskan terjadi penetesan air berwarna hitam yang keluar dari unit indoor AC yang membuat kamar saya menjadi rusak dan kotor.

Mengapa unit baru sudah begitu rusak, apakah tidak ada quality control dan standard penggunaan pipa di unit indoor yang bagus dan baik dan benar sampai unit baru bisa ada kebocoran. Demikian kekecewaan saya semakin mendalam karena semenjak dari hari Sabtu 4 Agustus saya menghubungi Customer Service ke 8009494 untuk meminta bantuan service karena unit tersebut masih dalam masa GARANSI, telepon tersebut sama sekali tidak ada yang menjawab. Padahal pada website Panasonic tertulis jelas jam operasional Customer Care Center adalah (Senin – Jumat, 07.30 – 21.00), (Sabtu – Minggu 09.00 – 18.00). Tetapi dari tanggal 4 – 6 Agustus saya mencoba berbagai cara menghubungi line tersebut tetap tidak ada yang menjawab.

Erni Liu
Perumahan Taman Semanan Indah Blok E1 No. 101, Cengkareng
Jakarta Barat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps