Cyrus Pad
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Tablet Cyrus Pad Bermasalah

Tablet Cyrus Pad Bermasalah


669 dilihat

Hati-hati jika membeli produk tablet Cyrus Pad (Atom Pad)! Pada tanggal 13 September 2012 sy membeli sebuah tablet merk Cyrus Pad (Atom Pad) di Roxy jakarta, dengan no emai A18631206050517. Ternyata setelah digunakan sekitar tiga minggu tablet tersebut bermasalah pada layar touchscreen-nya, touchscreen terlihat renggang/melengkung.

Kemudian pada tanggal 13 Oktober 2012, saya bawa ke service centre yang ada di Roxy. Dengan no nota 2567. Dan sampai sekarang belum selesai diperbaiki, dengan alasan spart part tidak ada.

Bagaimana tanggung jawabnya ? Sedangkan pada hari Senin saya sudah kembali ke Kaltim (Samarinda). Apa memang Tablet Cyrus Pad hanya untuk satu kali pakai, kalau rusak tinggal buang saja. Semoga hanya saya saja yang tertipu dengan produk Cyrus Pad.

Fani Nurdien
Jl. Arief Rahman Hakim no. 30
Samarinda




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps