Telkom
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Pelayanan Telkom Sangat Mengecewakan

Pelayanan Telkom Sangat Mengecewakan


691 dilihat

Keluhan saya dimulai tanggal 12 September 2016. Di mana kondisi internet Speedy saya lambat. Saya mematikan dan menyalakan kembali perangkat modem router. Setelah saya nyalakan kembali, bukannya menjadi lebih baik, malah tidak ada koneksi internet sama sekali.

Kemudian hari itu saya menghubungi layanan Telkom 147 dengan pengaduan internet mati dan menerima nomor tiket IN8144450. Hinggal tiga hari berikutnya tetap tidak ada petugas yang datang. Namun saya hanya menerima SMS yang menyatakan nomor tiket saya masih dalam proses perbaikan.

Hingga hari Sabtu, 17 September 2016, tetap tidak ada perubahan pada telepon maupun internet saya. Saya menghubungi kembali dan cuma diberi jawaban akan dihubungi teknisi secepatnya. Keluhan juga saya sampaikan melalui media sosial Twitter kepada @TelkomCare pada tanggal 18 September 2016. Tidak ditanggapi oleh admin Twitter maupun pihak Telkom lainnya padahal keluhan pelanggan lain dijawab pada hari itu maupun hingga hari ini saya menuliskan kekecewaan saya.

Keluhan keempat saya layangkan di hari Selasa, 20 September 2016. Menurut petugas yang menangani saya, keluhan saya ditingkatkan level urgen-nya agar segera ditindaklanjuti. Saya tetap menunggu dan tidak ada satupun bentuk tindakan dari Telkom atas keluhan saya tersebut. Ini bukan pertama kali saya merasakan pelayanan Telkom yang tidak responsif.

Pengalaman buruk saya terakhir saya rasakan di bulan Maret 2014 dengan total delapan kali keluhan baru ditanggapi. Saya merasa pelayanan Telkom tidak kunjung membaik bahkan terus-menerus merugikan pelanggannya. Sudah lebih dari satu minggu saya tidak bisa menggunakan internet saya padahal sudah saya bayar.

Bahkan biaya internet dinaikkan tanpa pemberitahuan kepada saya. Saya merasa dirugikan baik secara materiil maupun tenaga atas kelalaian Telkom ini. Saya berharap dengan suara pelanggan ini, akan ada permohonan maaf dan tindakan serius sebagai bentuk penyesalan atas semua kerugian yang saya alami. Saya tidak segan untuk mengekskalasi keluhan saya ini ke lembaga pelayanan konsumen. Terima kasih.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
admin@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps