Selular Shop
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Distributor Resmi Blackberry (Selular Shop) Arogan

Distributor Resmi Blackberry (Selular Shop) Arogan


841 dilihat

Saya sangat bingung dengan peraturan dan pelaku bisnis yang ada di negara qta Indonesia tercinta ini. Semaunya sendiri saja dan tanpa terima kasih. Kebetulan saya Punya Blackberry yang bergaransi resmi RIM dari Selular Shop yang mana ditunjuk resmi oleh RIM katanya. Pertanyaan saya adalah, Kenapa selular shop sebagai garansi resmi yang ditunjuk oleh RIM tidak bisa menyediakan Informasi syarat dan ketentuan garansi(bagi anda yang kebetulan beli dan garansi resmi selular shop silahkan check di kartu garansi masing-masing dan buka halaman web seperti yang tertera disitu).

Kedua : nomor telepon selular shop yang tertera di kartu garansi selalu tidak bisa dihubungi alias sibuk selalu setiap hari tanpa basa-basi (mau jam berapapun di telponnnya) atau jangan-jangan memang ini trik selular shop agar bisa mengulur waktu dan ujung-ujungnya konsumen yang sibuk jadi lelah hubungin dan service tempat lain (karena butuh) dan ujung-ujungnya diarahkan/diciptakan suasana agar garansi hilang?

Yang saya bingungkan adalah kalau memang benar. Mau mengadu kemana lagi kami? YLKI? apakah di dengar? Saya yakin saya bukan yang pertama. Terus terang saya termasuk warga negara yang bingung,linglung sekaligus malas dengan yang namanya pemerintah. Sebenernya masalah saya simple, saya mau tanya informasi ke selular shop untuk upgrade OS di blackberry saya yang masih dalam masa garansi selular shop. Tapi sampai detik ini saya tak ada informasi dan kebetulan saya bukan orang yang suka iseng jalan-jalan ke mall hanya untuk menyambangi service centre selular shop, browsing di Internet sekalipun tak ada jawaban pasti. Yang saya tau dari kartu garansi hanya no telepon (yang almost imposible dihubingi) dan alamatnya, tidak ada email.

Lucu saja,kasian Bangsa indonesia sudah memberikan kalian Untung besar tapi feedback dan after sales kalian minus. Mudah-mudahan Surat saya ini dibaca oleh mereka yang berkepentingan dan agar dapat meningkatkan mutu dan pelayanannya. Terutama bagi RIM yang mana penjualan produk RIM di Indonesia ini menyumbang pemasukan yang sangat besar dan membantu RIM dari keterpurukan.

Fairuzah
Jl batu sari no 51
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps