Indosat
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Kecewa Pelayanan CS Indosat

Kecewa Pelayanan CS Indosat


992 dilihat

Saya memakai layanan Blackberry (BB) Indosat sejak tahun 2009. Tanggal 1 Agustus saya melakukan perpanjangan layanan BB saya ke *889#. Semua berjalan normal dan saya menerima sms notifikasi dari 889 bahwa paket BB bulanan saya aktif sampai dengan 31 Agustus 2012. Dan kemudian saya lakukan hard restart dengan mencabut dan memasang baterai BB saya. Namun sampai saat ini saya tidak dapat menikmati/mendapatkan layanan paket BB yang sudah saya bayar tersebut. Hari sabtu tanggal 4 Agustus 2012 kurang lebih jam 11.00 wib saya tiba di Galeri Indosat Depok, mendapatkan nomor antrian 513.

Saat itu nomor antrian yang sedang dilayani baru sampai nomor 19. Karena kondisi sangat ramai maka tempat duduk tidak memadai banyak pelanggan yang berdiri tidak kebagian tempat duduk. Akhirnya saya putuskan untuk ke galeri indosat lainnya esok hari. Senin 6 Agustus 2012 pagi saya tiba di Galeri Indosat Pondok Indah. Saya dilayani oleh customer service perempuan (tidak tahu namanya karena tidak ada name take-nya).

Setelah saya cerikatan permasalahan, CS mengutak-atik BB saya dan komputernya. Karena tak kunjung teratasi CS membawa BB saya ke dalam ruangan lain. Kurang lebih 10 menit kemudian CS dan akhirnya dia memberikan saya formulir perubahan layanan yang telah dia paraf (sayang tidak tercantum nama CS) dan saya diminta membubuhkan nama jelas dan tanda tangan. CS menjanjikan BB saya akan normal kembali jam 16:00 hari itu juga dengan hanya melakukan hard restart. Jam 16:00 saya lakukan hard restart, namun hasilnya nihil.

Sesuai saran CS saat itu saya menghubungi nomor 100 dari BB saya (tentu tidak gratis), dilayani oleh CS Riski dengan nomor complain 1-5782012798 dan saya dijanjikan akan dihubungi keesokan harinya, nyatanya tidak. Setelah komplai kesana kemari baru tanggal 11 Agustus saya dapat notifikasi sms dari indosat “informasi yang menyatakan masalah saya sudah selesai ditangani. Namun setelah saya lakukan hard-restart hasilnya NIHIL dan saat itu juga saya infokan ke 100. Sampai saat ini tidak ada yang menghubungi saya dan saya tetap tidak dapat menikmani layanan yang telah saya bayar.

sutrisno kartomo
jl. abdul wahab blok a2/8, cinangka, sawangan
depok




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps