PT. Danone Dairy Indonesia

Milkuat Basi


752 dilihat

Beberapa waktu lalu ayah saya membeli Milkuat Rasa Stoberi Krim untuk cucu nya (anak saya). Karena anak saya memang sangat menyukai sekali produk milkuat ini. Tetapi yang membuat kecewa saya adalah saat ibu saya mencoba untuk meminum nya ternyata produk tersebut sudah asam sekali. Awalnya ibu saya malah berpikir produk tersebut merupakan produk Yoghurt dan meminta saya untuk memeriksa nya. Saat saya coba ternyata memang benar susu nya sudah sangat asam dan saya hampir muntah saat mencobanya.

Kemudian saya buka kemasannya semua dan menuangkan susu tersebut ke dalam gelas bening sehingga saya bisa melihat bentuk susu nya. Saat saya tuangkan ternyata susu nya sudah menggumpal dan bercampur cairan bening. Saat saya cek tanggal kadaluarsa nya di tutup kemasan sudah tidak jelas antara 07 11 12 atau 27 11 12. Yang pasti belum kadaluarsa.

Saya mencoba mencari telpon nomor layanan konsumen atau email layanan konsumen pada kemasan nya tetapi saya tidak menemukannya. Saya pun mencoba mencari melalui google tetapi juga tidak menemukannya. Oleh karena itu saya mencoba menyampaikan keluhan ini melalui surat pembaca KOMPAS.com karena saya tidak bisa menyampaikan keluhan ini secara pribadi ke PT. Danone Dairy Indonesia. Semoga keluhan saya ini mendapatkan tanggapan yang baik dari pihak PT. Danone Dairy Indonesia.

Hendra Gustiawan
Perum Citra Indah, Cluster Bukit Aster Blok As02/16, Jonggol
Bogor




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps