TAM Roxy
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > TAM Roxy Hanya Memberikan Janji Palsu

TAM Roxy Hanya Memberikan Janji Palsu


683 dilihat

Pada tanggal 19 Mei 2012 saya membeli Blackberry Torch 9800 di sebuah mall di kawasan Jakarta Selatan. Dari sejak dibeli sampai saat ini selalu bermasalah dengan software. Saya telah membawa Blackberry tersebut ke TAM Roxy sebanyak empat kali untuk diservice (plus service di Blackberry center lainnya), dengan rincian satu kali service yang dapat ditunggu (sekitar 1-2 jam), dua kali service dengan ditinggal selama sebulan dan saat ini sedang diservice lagi untuk ditinggal selama satu bulan kedepan. Sampai saat ini sudah 2 x 1 bulan menjelang 3 x 1 bulan Blackberry saya menginap di TAM dengan janji Blackberry akan diganti dengan unit baru.

Apakah saya harus menunggu selama itu dan perlu bolak balik beberapa kali untuk mendapatkan unit baru? Sementara setiap kali diservice TAM berjanji akan mengganti dengan unit baru tapi kenyataannya setelah ditinggal selama sebulan hanya dilakukan repair software saja. Apakah data yang dicatat setiap melakukan service tidak dianalisa bahwa service telah dilakukan beberapa kali dan Blackberry saya tetap bermasalah? Mohon TAM dapat segera merespon masalah saya ini dan tidak hanya memberikan janji palsu.

Nadjmi Laila
Jl. Lubang Buaya No 10 Rt 03 Rw 09
Jakarta Timur




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps