Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Dinyatakan Sudah Diperbaiki, HP Cyrus Masih Tak Menyala

Dinyatakan Sudah Diperbaiki, HP Cyrus Masih Tak Menyala


518 dilihat

Palembang - Setelah 3 bulan saya menunggu tanpa kabar perihal proses perbaikan handphone dari pusat servis garansi Cyrus Mall Ambasador, saya menghubungi pihak Cyrus.

Diberitahukan bahwa perbaikan sudah selesai dan saya diminta membayar ongkos kirim untuk pengembalian handphone.

Akan tetapi saat diterima dan dicoba, kerusakan masih tetap sama. Call centre yang saya hubungi mengatakan bahwa kemungkinannya baterai harus diganti dan hanya bisa dibeli di Cyruspad Jakarta selatan.

Yang menjadi pertanyaan saya, apakah setelah baterai diganti maka handphone bisa normal kembali? Kalau tidak bisa, apa bentuk pertanggungjawaban Cyrus?

Saran saya untuk Cyrus adalah segera dibuka kembali service centre diluar Jakarta karena kami sebagai konsumen daerah merasa sangat kesulitan jika handphone mengalami keusakan.


Prilia
Jl Kancil Putih, Palembang
*****@****.***
081271772786

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps