Erafone.com
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Erafone.com Pre Order Lumia 535, Bagaimana Kabarnya?

Erafone.com Pre Order Lumia 535, Bagaimana Kabarnya?


753 dilihat

Pada tanggal 28 November 2014 saya melakukan pre order Lumia 535 lewat erafone.com dan berhasil mendapatkan Lumia 535 dengan no order #1411900xxxx dan telah melakukan pembayaran dengan kartu kredit Mandiri. Dijelaskan bahwa pengiriman akan dilakukan tanggal 12 Desember 2014. Pada 12 Desember 2014, saya mencoba LOGIN ke erafone.com. Namun gagal ada pesan : under construction. Pada tanggal 13 Desember, erafone.com sudah bisa diakses kembali. Namun saya tidak bisa LOGIN, dan saat saya coba retrieve password baru, ternyata tidak account atas nama email yang saya pakai saat order Kenapa bisa terjadi?

Lalu, saya buat kembali account dengan email yang sama dengans aat saya pre order. Tapi setelah masuk, tidak ada pesanan di account saya Bagaimana nih erafone.com? kok tidak profesional? Kalo dikirim tanggal 12 Desember, kenapa tidak pemberitahuan pengiriman seperti layaknya toko online yang lain? saya sudah kirim email ke custumercare@erafone.com tapi tidak ada respon. Saya sudah telpon ke 0807-1-111-888 tapi tidak ada yang angkat Erafone.com mengecewakan Bagaimana pesanan saya? Saya sudah bayar.



Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps