ADVAN
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Produk Netbook Advan Mengecewakan

Produk Netbook Advan Mengecewakan


704 dilihat

Bulan Agustus 2011, saya beli notebook Advan seri Netbook/atom. Dalam masa garansi (Juli 2012) produk tersebut. rusak dibagian keyboardnya, saya bawa ke service center Bandung (Ruko Segitiga Mas). Setelah menunggu cukup lama, saya tanyakan hasilnya. Namun selalu saja mendapat jawaban, sparepart-nya belum ada. Karena keyboardnya harus diganti, dan unit tak bisa diambil karena sudah kirim ke Pusat (JKT).

Kesal menunggu lebih sebulan, akhirnya saya ambil. Saya bawa ke tempat service biasa/umum, alhasil dalam waktu kurang dari 1 jam ditunggu, Netbook saya kembali normal. ternyata bukan dibagian keyboardnya yg rusak hanya swicth nya saja. Berbeda dengan keterangan Service Resmi. Walaupun saya harus keluar biaya Rp.100 ribu. Namun pengalaman buruk ini jadi pelajaran buat saya. Tadinya memilih produk murah (ADVAN), karena cinta produk Indonesia, tetapi tidak dibarengi pelayanan yang memuaskan. Dan ironisnya, teknisi-teknisi Advan ini kok tidak bisa membetuli ya?

Gugum Gumilar
Jl.Moch.Toha 146
Bandung




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps