KIRIN
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Kecewa dengan Service Center Kirin

Kecewa dengan Service Center Kirin


16194 dilihat

Saya membeli rice cooker Kirin akhir November 2013 dari toko terpercaya dan masih garansi resmi 1 tahun. Belum genap sebulan dipakai sudah rusak, tidak masuk listrik, tidak hidup. saya pun menghubungi service center a/n PT. Aditya Sarana Graha.

Awalnya memang dikatakan barangnya tidak bisa dikirm expedisi harus antar langsung. Tapi karena saya tinggal di daerah Jakarta Barat dan lokasi servicenya di Jl. Percetakan Negara yang jaraknya lumayan jauh jadi saya minta kirim expedisi.

Semuanya beres, dan di bulan Januari saya ditelepon pihak Kirin barang sudah bisa diambil. saya pun minta tolong dikirm ekspedisi saja nanti saya ganti ongkos kirimnya dgn alasan kuat:

1. Saya kerja hari Senin - Jumat sampai malam.

2. Hari Sabtu saya juga kerja sampai stenga hari sedangkan service centernya hari Sabtu juga tutup jam 12 siang.

3. Lokasinya jauh. Jadi, saya tidak akan pernah bisa ambil barang saya karena waktunya bentrok.

Kemudian customer servicenya bilang akan menanyakan terlebih dahulu ke pihak Kirin. Tapi sampai saat ini (bulan Februari) tidak ada kabar lagi. Masalahnya dari bulan lalu sampai sekarang saya berulang-ulang menelpon ke nomor 021-4229866/4226888 tapi tidak pernah diangkat.

Mohon ditindaklanjuti oleh pihak Kirin, karena bagaimana pun saya pelanggan dan masih ada garansi. Harusnya pihak Kirin malu karena jual produk tidak berkualitas. Masa baru pakai bentar sudah rusak? Dan seakan-akan masa bodoh dengan barang servisan pelanggan. Sekarang kalau telepon saja tidak diangkat-angkat, pelanggan mau mengadu kemana?




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps