Tablet Vandroid
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Kecewa Membeli Tablet Vandroid

Kecewa Membeli Tablet Vandroid


606 dilihat

Saya membeli Tablet Vandroid sekitar 3 bulan yang lalu. Awal-awal saya pakai berjalan cukup mulus dan memuaskan. Sampai pada akhirnya saya baru menyadari ternyata dengan kapasitas Internal Storage 16 GB hanya 500 MB yang bisa dipakai untuk install program. Saya yang sebelumnya awam mencoba menanyakan ke Service Centre Vancare Mangga Dua Square untuk sekedar konfirmasi spesifikasi yang sebenarnya dari Tablet T6 tersebut karena memang tidak disebutkan detil di lembar spesifikasi yang kita terima di dalam dus. Tapi jawaban yang saya terima luar biasa mengejutkan karena petugas service center meminta saya membawa Tablet tersebut ke Service Center. Katanya petugas bisa memastikan spesifikasi barang tersebut jika saya membawakan barangnya ke mereka.

Sungguh pelayanan yang cukup konyol, dimana kita hanya sekedar ingin menanyakan spesifikasi barang tersebut tapi kita diminta datang langsung ke lokasi Service center secara saya juga tinggal di daerah Bekasi. Masalah lain kemudian muncul ketika tablet saya tidak bisa charging (daya listrik), kalau dari pengamatan saya sepertinya yang rusak adalah (pin colokan) charger-nya. Saya mencoba mencari charger alternatif, tapi ternyata tidak ada charger di pasaran umum memiliki colokan charger yang sama dengan port DC yang ada di Tablet. Karena sepertinya port DC (colokan charger) tersebut dibuat unik oleh produsen Vandroid T6, sehingga kita benar-benar tidak bisa menggantikannya dengan charger lain.

Sampai saya coba charger multi dengan 8 colokan-pun ternyata tidak ada yang cocok sama sekali dengan Port DC di Tablet. Kemudian sayapun menghubungi kembali Service Center Vancare tersebut untuk menanyakan ketersediaan Charger. Sekali lagi sayapun kaget ternyata Service Centerpun tidak sedia stok untuk charger tersebut. Dan kita diminta menghubungi kembali Service Center tersebut dalam kurun waktu 1 minggu untuk memastikan ketersediaan chargernya. Dan setelah satu minggu kemudian, saya coba berulang-ulang telpon 2 tempatVandroid Service Center (Vancare) yang ada di Jakarta tapi sering kali tidak pernah diangkat.

Benar-benar pelayanan Vandroid luar biasa mengecewakan, bahkan untuk chargerpun kita kesulitan untuk menggantinya. Dan akhirnya kesan yang timbul adalah, jika membeli Vandroid Tablet, rusak chargernya saja maka kita tidak bisa lagi pakai Tabletnya. Mohon agar hal ini menjadi perhatian produsen / distributor Vandroid agar tidak banyak lagi customer yang dikecewakan. Terima kasih.

U. Sihombing
Jl. R. Suprapto, Mustika Jaya
Bekasi




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps