Bumi Serpong Damai (BSD) dan PT. Paga Surya
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > After Sales BSD via PT. Paga Surya Tidak Memuaskan

After Sales BSD via PT. Paga Surya Tidak Memuaskan


710 dilihat

Pada akhir Agustus 2011 saya serah terima rumah di Bumi Serpong Damai (BSD). Saat yang bersamaan saya juga mengajukan proses klaim karena pengerjaan tangga oleh kontraktor PT. Paga Surya sangat jelek dimana anak tangga miring sehingga bisa berakibat fatal jika tidak hati-hati melangkah.

Sampai dengan hari ini pada tanggal 14 Nov 2011 tangga yang di klaim tidak pernah dikerjakan dan setiap kali saya klaim ke Customer Relationship Centre (CRC) BSD selalu dibilang bahwa hal tersebut merupakan termasuk after sales service dari PT. BSD.

Terus terang saya sangat kecewa terhadap kinerja PT. Paga Surya tersebut yang seakan-akan menelantarkan konsumen dan bingung kenapa PT. BSD mau menggunakan kontraktor ini.

Saya harap di kemudian hari PT. BSD lebih memperhatikan kualitas kontraktor yang digunakan sehingga tidak mengecewakan konsumen yang mempunyai Good Image terhadap kawasan Bumi Serpong Damai. Terima kasih.

Salam,

Nico
Cluster Aria I7 no 20 Foresta BSD
Tanggerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps