toshiba
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Notebook Toshiba Baru 1 Bulan HDD Rusak

Notebook Toshiba Baru 1 Bulan HDD Rusak


1000 dilihat

Saya ingin mengeluhkan dan sangat kecewa dengan produk yang dikeluarkan oleh Toshiba, beberapa waktu lalu tepatnya tanggal 21 Juli 2012 saya membeli notebook Toshiba SAT L745-1207U i3-2350/2/640/VGA ditoko “Inside Jaya Computer’s” di jl Akses UI No. 5 Kelapa Dua, Tugu, Cimanggis – Depok. Dari awal pemakaian produk tersebut saya sudah mengeluhkan kalau notebook yang saya miliki tersebut loadingnya terasa lambat namun saya biarkan / saya tetap pakai hingga kejenuhan memakai produk tersebut muncul.

Tanggal 22 Agustus 2012 saya balik lagi ke toko tempat saya membeli notebook tersebut, kata customer support nya intinya ; “notebook ini harus di install ulang” yaudah saya iyakan saja setelah menunggu lama ditoko saya dipanggil lagi sama CS nya katanya lagi “Hardisk nya gak bisa diinstal sepertinya harus diganti hardisknya (di service) cukup memakan watu 1 bulan karna mesti memesan dulu ke Toshiba nya langsung” Hal yang langsung saya pikirkan watu itu adalah “saya sama saja membeli barang baru tapi kualitasnya seperti barang second apa jangan-jangan ini barang rejack” saya coba nego dengan pihak toko agar barang yang saya beli itu diganti dengan yang lain namun pihak toko tidak mau.

Siapa yang mesti disalahkan? Saya sebagai konsumen merasa sangat dirugikan. Secara kewajiban saya sudah membeli produk dengan harga yang sudah ditentukan sehingga saya ingin mendapatkan hak saya karna barang yang saya beli dan baru saya pakai 1 bulan sudah bermasalah atau rusak Demikian informasi ini saya sampaikan. Semoga kejadian yang saya alami ini tidak menimpa ke konsumen Toshiba yang lain (hanya saya saja). Besar harapan saya untuk dapat segera mendapatkan penanganan yang serius dari bagian service maupun marketing. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih. Semoga Toshiba tetap jaya.

Hormat saya,

aprina rega
rawa geni rt 05/02 No. 46 ratu jaya, cipayung
depok




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps