BCA
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Biaya Admin Bertambah, Pelayanan Payah

Biaya Admin Bertambah, Pelayanan Payah


1114 dilihat

Dari sejak dahulu BCA selalu terkenal dengan banyaknya antrian di teller, ATM dan CS. Kemarin saya mengalami kejadian di Teller BCA Duta Garden. Yang mengantri sungguh banyak sekali dan yang melayani hanya 2 orang saja dan yang lainnya tidak tahu kemana. Saya harus mengantri 1 jam di Teller BCA Duta Garden. Kalau memang antrian rame, sebaiknya Teller BCA Duta Garden jangan istirahat dulu sampai benar-benar sepi.

Tolong setiap teller di BCA Duta Garden lengkap berada di tempat kerjanya jangan yang melayani hanya 2 orang saja. Kalau memang kurang orang, minta BCA Pusat supaya pelayanannya maksimal. Saya mohon untuk semua divisi di BCA ditingkatkan pelayanannya dikarenakan sudah ada penambahan biaya sebesar Rp. 2000,- setiap bulan di Tabungan BCA.

Kalau memang pelayanannya payah seperti ini, lebih baik jangan dinaikkan biaya adminnya. Nasabah sudah membayar lebih tapi pelayanannya masih seperti sebelum ditambah biaya adminnya. Terima kasih kepada Kompas.com yang mau menampilkan keluhan saya ini.

Felix Dommy Kumala Djaja
Jl. Halim Perdana Kusuma No. 96
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps