Indomilk
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Susu Indomilk Terasa Basi

Susu Indomilk Terasa Basi


1302 dilihat

Pada Sabtu 29 September lalu, saya membeli susu segar Indomilk Pasteurised Liquid Milk ukuran besar di Naga swalayan Raya Bogor dengan tanggal kadaluwarsa tertulis 6 Oktober 2012. Namun, anehnya susu sudah terasa asam dan basi saat diminum. Padahal masih 6 Oktober dan seharusnya susunya masih dalam keadaan baik dong dan sewaktu beli pun susu terletak di tempat penyimpanan yang benar.

Walaupun hanya 1 karton, namun saya sebagai konsumen merasa dirugikan. Bisa dibayangkan kesehatan yang terganggu akibat susu basi. Lalu, saat saya komplain via email, ternyata email *****@****.*** yang tertera di situs korporat tidak bisa di-email. Mohon penjelasannya dari pihak manajemen Indolakto selaku produsen Indomilk.

Seno Pramuadji
Jl. Kampung Baru I No. 1 Kelapa Dua Wetan Ciracas
Jakarta Timur




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps