Dunia Bangunan
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Dunia Bangunan tidak Profesional

Dunia Bangunan tidak Profesional


2058 dilihat

Saya selaku member di Dunia Bangunan Daan Mogot no 01601200994 merasa dikecewakan dengan pelayanan di Dunia Bangunan Daan Mogot. Pada tanggal 03 Juni 2012 saya datang ke Dunia Bangunan berniat membeli barang disana. Setelah saya lihat barang dan harga yang tercamtum saya setuju untuk pembelian barang torent. Tetapi pada saat pembayaran di kasir saya lihat harganya berbeda pada saat saya lihat di cs/tercamtum.

Menurut salesnya harga yg tercamtum itu adalah harga yang lama. Bagaimana bisa supermarket bahan bangunan mencamtumkan harga yang tidak sesuai penjualan itu. Untuk itu saya merasa dikecewakan dan tidak ada tindak lanjut dari manager di dunia bagunan (Bpk Andi).

Untuk himbauan seluruh pelanggan/member di Dunia Bangunan khususnya di daan mogot harus lebih teliti sebelum melakukan pembayaran di kasir. Jangan sampai merasakan hal yang sama!

chandra setiawan
Poris Indah Blok C/485 Cipondoh Indah
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps