TAM
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Pelayanan Servis Center Blacberry TAM Mengecewakan

Pelayanan Servis Center Blacberry TAM Mengecewakan


809 dilihat

Pada hari Senin tanggal 4 Juni 2012 saya membeli blackberry 9790 Bellagio baru dengan maksud ingin menggantikan Blackberry 9700 yang selama ini saya pakai. Adapun saya beli yang baru ini dengan tujuan dengan fitur yang semakin canggih akan memudahkan untuk memperlancar kerja saya. Akan tetapi pada saat saya pindahkan kartu SIM saya ke blackberry yang baru ternyata tidak semua Contact address bisa masuk.

Oleh karena itu pada hari rabu tanggal 6 Juni 2012 saya datang ke Service Center Blacberry TAM di Marina Plaza Surabaya sekitar jam 11.00 WIB dengan nomor antrian A 013. Setelah menceritakan permasalahan saya dan menunggu hampir 1,5 Jam lamanya ternyata pihak service center tidak bisa meng copy kan semua Contact address dari blackberry 9700 ke Blackberry yang baru (9790). Dengan alasan bahwa kami telah mencoba 2 kali tetapi tidak bisa. Lalu saya bertanya dengan contact address 400 lebih apakah saya harus masukan satu persatu?, Jawaban dari service center nya: "Apa boleh buat pak kami sudah mencoba tapi tetap tidak bisa pak." Lalu saya menjawab apa gunanya saya mengganti dari blackberry 9700 dengan yang baru Blackberry 9790 yang baru tapi menyusahkan saya. Dan pihak service center tidak bisa menjawab.

Yang saya sesalkan kenapa mengganti dengan fitur Blackberry yang terbaru tetapi menjadi menyusahkan pengguna blackberry yang lama dengan memasukan 400 lebih contact address satu persatu ke Blackberry yang baru. Apakah ini kelemahan Blackberry seri terbaru? Tidak bisa mentrannfer data dari handset blackberry sebelumnya. Akhir saya menyesal membeli Blackberry yang baru ini.

Amri
Jemur wonosari lebar 106
Surabaya




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps