SMKN 5, Bandung
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Kecewa dengan Pelayanan SMKN 5 Bandung

Kecewa dengan Pelayanan SMKN 5 Bandung


708 dilihat

Saya alumni SMKN 5 Bandung tahun 2010, Senin 11 Juni 2012 saya mendatangi SMKN 5 Bandung berniat untuk meminta fotokopian ijazah. Karena kewajiban administrasi belum selesai, maka saya tahu ijazah tidak dapat diambil dan maka dari itu saya hanya meminta fotokopiannya. Setelah mendatangi ruang TU (Tata Usaha), saya diarahkan untuk menemui bagian keuangan terlebih dahulu.

Alangkah terkejutnya, petugas bagian keuangan memberikan kebijakan dengan cara tidak memberikan izin kepada saya untuk mengambil fotokopian ijazah, mereka meminta saya untuk memberikan sejumlah uang terlebih dahulu yang jumlah minimal nominal uangnya cukup besar. Ketika saya memberikan sejumlah uang yang nominalnya kurang, mereka tidak berkenan menerima.

Tidak sampai pesimis di situ, saya kemudian menemui wakil kepala sekolah untuk meminta kebijakan dan beliau mengarahkan saya untuk kembali menemui bagian keuangan dan mereka keukeuh meminta saya memberikan uang terlebih dahulu. Melalui surat pembaca ini, saya menyatakan kekecewaan saya atas pelayanan yang cenderung dipersulit dan dipingpong padahal saya hanya meminta fotokopiannya.

Inikah kualitas pelayanan sebuah sekolah negeri di Bandung terhadap alumni yang membutuhkan bantuan? Tolong penjelasan pihak terkait.

Cecep Rochman
Jl. AH. Nasution Gg. Jamaras III No. 117
Bandung




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps