BLACKBERRY GARANSI BERRINDO
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Blackberry Garansi Berrindo T-Cell Mengecewakan

Blackberry Garansi Berrindo T-Cell Mengecewakan


1407 dilihat

Pada tanggal 8 Juni 2012 saya menyuruh adik saya untuk memperbaiki BB 9900 B saya di Mall Ambasador Kuningan dimana Counter/Toko Catur Utama tempat saya membeli Produk BB type 9900 Bold, dikarenakan produk BB saya mengalami masalah yaitu “mati total” sejak pembelian produk BB 9900 Bold 7 bulan yang lalu. Disarankan saya langsung ke Pusat Service Berrindo T-Cell yang beralamat di Ruko ITC Roxy Mas Blok C No:5.

Sesampainya di Pusat Service Berrindo T-Cell adik saya hanya diberikan Bukti Reparasi T-Cell dan diinformasikan menunggu selama 1 bulan ( Kondisi Mesin Mati Total ),kemudian saya coba menelepon Pihak Berrindo T-Cell Mengenai Garansi Resmi yang berlaku “Tentang Perbaikan dan Penggantian Produk” namun tetap dinyatakan harus diperbaiki menungu 1 bulan dan paling cepat 2 minggu untuk perbaikan, walaupun ditempat lain (diluar Berrindo Blackberry) diberikan perbaikan cepat bahkan penggantian produk bila kondisi mati total.

Kurang Puas terhadap Informasi dan Pelayanan Serta Service Berrindo Blackberry saya datang langsung pada tanggal 9 Juni 2012 dan ditemui oleh Staff yaitu Ibu Ade namun tetap dinyatakan bahwa proses Service selama 1 Bulan dan paling cepat 2 Minggu. Dengan memohon minta tolong dan bantuan untuk mempercepat Service secepat2nya dikarenakan Kebutuhan penggunaan Handset BB saya dalam pekerjaan tetap saja Tidak Bisa bahkan saya menghubungi atasannya yaitu Bapak Hadi kami memperoleh Jawaban yang sama.

Saya mempertanyakan Ketentuan-ketentuan dan Syarat-syarat atas Garansi yang berlaku di BlackBerry pada Pasal 10 point a – d : 10. Jika terjadi kerusakan selama masa Garansi,Konsumen harus mengambil langkah-langkah sbb :

(a) Konsumen harus mengembalikan produk ketempat pembelian untuk mendapat perbaikan atau penggantian produk selama sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku.

(b) Jika langkah (a) tidak memuaskan, konsumen dapat menghubungi manajemen PT. Maju Jaya Prima pada cabang terdekat untuk mendapatkan alamat pusat pelayanan resmi. Baru hanya sampai pada point a-b saja konsumen sudah dibuat kesal dengan proses pelayanan dan service Berrindo Blackberry bagaimana dengan pasal-pasal lain dan point-point yang lain pasti sangat mengecewakan dan merugikan konsumen. Jadi jangan harap lagi Berrindo Blackberry dapat meningkatkan penjualannya.

Muhammad Iskandar
Jl.Sinyar IX/19 Rt:002/09
Jakarta Pusat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps