DSP Unit Jatilawang
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Kecewa Pelayanan DSP Unit Jatilawang

Kecewa Pelayanan DSP Unit Jatilawang


652 dilihat

Melalui surat ini saya mengajukan keluhan atas pelayanan yang mengecewakan DSP Unit Jatilawang. Singkat cerita, saya menutup pinjaman di DSP Unit Jatilawang pada tanggal 5 Juni 2012. Berdasarkan info dari para karyawan, bahwa proses pelunasan dan penyerahan SHM akan dilakukan setelah uang kami setor. Kami percaya saja. Meskipun jika ditanya tentang nilai pelunasan, tidak satupun karyawan DSP bahkan UM-nya yang bisa menjawab total nilai pelunasan. Satu, dua, tiga hari berlalu tanpa ada kabar apapun dari pihak DSP Unit Jatilawang. Justu kamilah yang selalu aktif bertanya soal pelunasan dan SHM. Setiap hari kami bertanya dan bertanya tanpa ada jawaban pasti. Hanya jawaban: "maaf, proses pelunasan belum disetujui pusat. dan kami harus punya pengganti (debitur) terlebih dahulu."

Hingga akhirnya pada hari 9 saya menghubungi via telepon dan diterima oleh salah seorang karyawati. namun karyawati tersebut bilang: "cluster manager, belum tanda tangan." Tapi saya meminta proses pelunasan agar segera diselesaikan. Dia hanya menjawab; "iya, nanti saya sampaikan ke pimpinan unit". Begitu pula pengaduan saya ke Danamon access center melalui e-mail. Hanya dijanjikan dalam waktu 4 hari kerja, tapi hingga saat ini belum juga ada kepastian.

Pada hari 10, bapak ibu saya berusaha menemui UM. Akan tetapi jawaban pun sama saja. Bahkan yang tidak rasional lagi. Dia mempersilahkan untuk kami mengambil kembali uang pelunasan yang masih utuh di rekening.

Saya benar-benar sudah capai dengan pelayanan ini. Saya tidak tahu lagi harus mengadu kemana. padahal saya hanya meminta hak saya, tidak lebih. Apakah benar prosesnya seperti ini? Customer harus mengejar-ngejar untuk sesuatu yang sudah menjadi haknya? Jni sudah hari ke 12 sejak uang pelunasan masuk.

Salam,

Retno Sri Murti Dewi
Ds Tunjung Kecamatan Jatilawang
Jatilawang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps