Sony Erricson
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Kecewa Service Center Sony Erricson PIM 2

Kecewa Service Center Sony Erricson PIM 2


792 dilihat

HP Sony Ericsson W830i saya sudah nyaris 2 bulan di service di SESC PIM 2 (by PT. APU). Sampai sekarang belum selesai. Awalnya saya mau service karena HP W830i saya terkadang ngadat backlight-nya. Saya bawa ke SESC PIM 2 dan diterima tertanggal 8 Oktober 2008.

Menurut informasi dari yang menerima HP saya, kemungkinan spare part-nya bermasalah. Karena saya pikir bisa service dengan waktu yang singkat, saya balik lagi keesokan harinya. Ternyata masih harus di cek dulu masalah sebenarnya. Setelah itu, saya coba telepon kembali sekitar 3 hari kemudian. Ternyata belum ada perkembangan lebih lanjut.

Baru besoknya saya terima telepon dari SESC PIM 2 yang menginformasikan bahwa masalahnya adalah spare part HP saya. Untuk tindakan lebih lanjut, HP saya akan dibawa ke kantor pusatnya di Daan Mogot. Minimal waktu pengerjaan 2 minggu karena ada pergantian spare part (flexy cable). Dengan sabar, saya tetap menunggu.

Setelah kira-kira 3 minggu kemudian (minggu kedua November) saya telepon lagi SESC PIM 2. Katanya masih dalam pengerjaan di Daan Mogot. OK, saya masih bisa bersabar.

Tapi Jumat kemarin (21/11/08) saya telepon lagi ke SESC PIM 2, mereka bilang kalau HP saya sedang di SWAP (ganti mesin) per tanggal 1 November 2008 dan butuh waktu minimal 2 minggu lagi karena menunggu penggantian mesin dari SE Indonesia. Saya kaget, karena indikasi dari awal dan yang diinformasikan dari pihak SESC PIM 2 ke saya adalah ganti spare part bukan ganti mesin (SWAP). Padahal saya sudah sempet telepon minggu kedua November dan mereka tidak kasih info ke saya kalau HP saya harus SWAP.

Akhirnya saya minta untuk segera diselesaikan proses servis hp saya karena sudah tidak normal sekali. Servis hp makan waktu nyaris 2 bulan . Saya kecewa sekali dengan SESC PIM 2. Bagaimana ini Sony Ericsson Indonesia? Sangat tidak profesional sekali. Terima kasih.

Imam B Satria
Jl. Markisa Ujung No. 39 RT 004/05 Cinere
Depok




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps