erafone
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Pengalaman Buruk Belanja di Erafone

Pengalaman Buruk Belanja di Erafone


4213 dilihat

Saya pada tanggal 7 Juni 2012 mengunjungi booth Erafone di ICS 2012 JHCC. Saya melihat ada samsung galaxy s3 dipajang, SPG pun menginformasikan ada promo bahwa dengan harga Rp 6,999 juta bisa dicicil 12 bulan dengan kartu kredit bca gratis cicilan 1 bulan. Bila dihitung maka harganya menjadi sekitar Rp 6,4 juta. Saya memutuskan untuk membelinya, sebelum kartu kredit digesek di kasir saya berulang kali bertanya untuk memastikan bahwa memang dapat diskon cicilan 1 bulan. Mengapa saya konfirmasi berulang kali? karena bila membeli di toko hp biasa galaxy s3 ini bisa dibeli dengan harga jauh di bawah Rp 6,999 juta.

Setelah SPG dan kasir mengiyakan bahwa ada diskon cicilan 1 bulan, maka saya setuju untuk digesek kartu kreditnya. Bahkan setelah print outnya keluar saya memastikan lagi bahwa skema yang tertulis di slip kartu kredit sudah sesuai dengan promo gratis cicilan, dan sudah diiyakan oleh mereka. Namun ternyata bulan ini saya sudah ditagih cicilan pertama dari 12 bulan, berarti saya tidak dapat diskon cicilan. Saya merasa ditipu karena sudah berulang kali bertanya untuk memastikan.

Saya sudah coba email erafone dan mention di twitter tapi tetap tidak ada tanggapan yang sesuai. Mohon pihak Erafone menyelesaikan masalah ini.

Achmad Kemal
Jl Betok III no 33 Rawamangun
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps