Casio
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Pelayanan Time Keeper Casio yang Mengecewakan

Pelayanan Time Keeper Casio yang Mengecewakan


1432 dilihat

Saya mengganti baterai jam tangan Casio di Time Keeper Citraland, langganan saya seperti biasa. Penggantian terakhir adalah pada bulan Mei 2012 dimana saya kecewa karena salah seorang SPG membuat kesalahan yang menyebabkan jam tangan saya tidak dapat digunakan lagi. Pada saat penggantian baterai, saya sudah mengingatkan untuk menutup rapat mengingat jam tersebut saya gunakan hampir 24 jam termasuk olahraga air.

Keesokan harinya jam tangan saya rusak pada saat saya gunakan untuk berenang, dan ini terjadi pertama kalinya dalam 10 tahun terakhir, yaitu kesalahan dari pihak service center. Saat meminta pertanggung jawaban, boss tersebut lepas tangan dan menyerahkan urusan ini kepada SPG terkait, dan tidak ada kompensasi sedikitpun mengenai penggantian biaya penggantian mesin dari pihak Time Keeper.

Manajer dari gerai tersebut seolah menyalahkan saya atas kerusakan tersebut, “Bautnya longgar, jam tangannya sudah model lama (Baby G 2673), seharusnya tidak boleh dibawa berenang seminggu setelah penggantian baterai..” Dimana jika hal tersebut diberitahukan kepada saya pada saat penggantian baterai pastinya mencegah hal ini terjadi.

Saya sangat kecewa karena gerai resmi Casio memperkerjakan SPG yang tidak professional dan saya lebih kecewa lagi karena si boss lepas tangan atas kejadian yang menimpa saya.

Margareth Jonathan
Taman Surya 3 Blok H7 No 46
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps