Indosat
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Customer Service Indosat tidak Profesional

Customer Service Indosat tidak Profesional


1055 dilihat

Tanggal 15 Mei 2012 saya membeli perdana internet IM2 seharga Rp.75.000 dengan pulsa Rp. 50.000 karena ingin mencoba internet 3.5G dari Indosat. Saya membeli di kantor Indosat Jl. Kayoon 72 Surabaya sekalian untuk diaktifkan. Namun setelah dicoba beberapa kali diaktifkan oleh Customer Service tetapi tidak bisa aktif dikarenakan ada masalah dalam sistem di Indosat. Oleh Customer Service dikatakan kalau paket saya akan aktif bila saya sudah bisa connect dengan internet.

Keesokan harinya saya coba untuk connect tetapi tetap tidak bisa, akhirnya karena saya memerlukan akses internet untuk pekerjaan saya maka saya memakai provider lain untuk sementara dan menyimpan kartu perdana Indosat saya karena sesuai dengan perkataan Customer Service bila belum connect internet maka paket belum aktif. Tanggal 27 Mei 2012 saya mencoba untuk connect internet dan ternyata berhasil tetapi alangkah terkejutnya karena ternyata paket internet dan pulsa di kartu sudah habis. Saya komplain ke Customer Service dimana saya membeli dan dikatakan bahwa paket internet saya sudah habis sejak tanggal 22 Juni 2012.

Hal ini dikarenakan tanggal 22 Mei 2012 paket saya sudah aktif karena sistem sudah normal padahal saya belum pernah connect internet dan kartu perdana saya simpan di laci baru tanggal 27 Juni 2012 kemarin saya connect dan berhasil. Ternyata selama ini saya dibohongi oleh Customer Service yang mengatakan paket akan aktif bila saya bisa connect internet. Tidak profesional sekali Customer Service Indosat?

Tjio Hok Sieng
Jl. Kutisari Indah Utara 2/88
Surabaya




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps