Asus Indonesia
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Kecewa Pelayanan Asus

Kecewa Pelayanan Asus


1012 dilihat

Saya membeli laptop merk Asus type Eee PC 1215P pada bulan Oktober 2011 di Computer City Makassar. Pada Akhir April 2012 terjadi masalah dengan gejala Power Off setiap 5 menit di ON kan. Saya bawa ke toko tersebut dan dianjurkan langsung dibawa ke Service Centre Asus/Astrindo Jl.Ratulangi Makassar. Informasi dari teknisi menyampaikan permasalahan dari perangkat Motherboardnya dan akan diganti.

Karena perangkat tidak tersedia di Makassar maka Laptop di kirim ke Jakarta. Hingga sekarang tidak ada kejelasan. Setiap kali kontak Astrindo Makassar, selalu disampaikan belum ada konfirmasi dari Jakarta. Jika ditanyakan kapan selesainya, bilangnya: Tidak tahu.

Saya kecewa dengan pelayanan Astrindo qq Asus Indonesia yang sudah 2 bulan tidak ada penyelesaian laptop saya yang masih garansi tersebut.

Budi Susilo
Metro Hertasning Blok A No,8
Gowa - Sulsel




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps