Acer Indonesia
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Pelayanan Acer Service Center Mengecewakan

Pelayanan Acer Service Center Mengecewakan


1340 dilihat

Pada tanggal 12 Mei 2012, saya membawa unit Laptop Acer Aspire 4755 dengan Serial No. LXRPT0C035128051AE2000 ke Acer Service Center di Mangga Dua Square untuk diservice karena mati total, dan diterima oleh Saudara Amsarih, dan dibuatkan form penerimaan dengan Case ID 61381Y. Setelah menunggu, tanggal 2 Juni 2012 saya diberitahukan via email, bahwa unit sudah selesai diperbaiki, dan hari itu juga langsung saya ke Acer Service Center Mangga Dua Square, dan kebetulan diterima kembali oleh Saudara Amsarih.

Namun alangkah mengejutkannya, ternyata unit laptop saya masih dalam keadaan rusak, tidak bisa hidup. Saya komplain karena tidak sesuai dengan pemberitahuan sebelumnya. Setelah di cek kembali, saudara Amsarih menyarankan agar unit masuk kembali ke Acer Service Center untuk diperbaiki ulang, dengan bukti penerimaan Case ID 61381Y pertanggal 2 Juni 2012. Tanggal 22 Juni saya menelpon pihak Acer, menanyakan kondisi laptop saya tsb, dan saya sebutkan No. Case ID dan tanggal pemasukannya.

Dan penjelasan dari pihak Acer sangat membingungkan, karena laptop saya ternyata TERDATA masuk Service Center tanggal 20 Juni 2012, jadi selama 20 hari laptop saya tidak jelas keberadaannya. Sampai tadi pagi (3 Juli 2012) saya kembali menanyakan ke pihak Acer, unit saya masih belum selesai diperbaiki. Saya sangat menyesalkan pelayanan Acer Service Center yang sangat merugikan waktu & tenaga, bagaimana komitmen dan tanggung jawabnya terhadap pelanggan?

ARI SURYANTO
ASRAMA YON BEKANG 1 RT 01 RW 06 JL. NURI NO. 15
CIBINONG




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps