wasser
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Pelayanan Wasser Mengecewakan

Pelayanan Wasser Mengecewakan


1050 dilihat

Sebulan yang lalu saya membeli pompa Wasser. Kemudian pada tanggal 1 Juli 2012 pompa tersebut rusak. Kemudian saya komplain via telepon ke toko tempat saya membeli. Kemudian saya disambungkan dengan SPM Wasser.

Setelah berdebat cukup lama akhirnya SPM Wasser menjanjikan akan mengirim teknisi ke rumah. Saya tunggu sampai tanggal 4 Juli. Namun teknisi tidak kunjung datang, walaupun saya sudah 3 kali menghubungi toko saya membeli dan berbicara dengan SPM Wasser dan selalu dijanjikan akan datang.

Sampai akhirnya saya memanggil tukang servis pompa sendiri. Padahal saya sangat membutuhkan pompa tersebut dan pompa tersebut masih dalam masa garansi. Sungguh sangat mengecewakan pelayanan dari Wasser.

adhitya ajie
jl m yamin no 1 / gunung tugel 1
purwokerto




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps