INDOSAT
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Pelayanan Indosat Sangat Buruk

Pelayanan Indosat Sangat Buruk


1089 dilihat

Saya sudah komplain perihal layanan BBM saya yang tidak bisa aktif sejak tanggal 2 Juli 2012. Setiap harinya saya telfon lebih dari 3x dengan alasan CSR yang sama saja : "sedang dalam proses oleh bagian terkait kami". Sementara mereka mengatakan bahwa layanan BBM saya normal dan aktif. Dan juga pulsa saya sudah terpotong sejumlah Rp 100.000 untuk langganan paket BB Full Service Bulanan.

Sebelumnya, simcard saya tiba-tiba tidak bisa digunakan pada tanggal 29 Juni 2012, dan sudah saya urus ke Galeri Indosat Pondok Indah tanggal 30 Juni 2012, dan baru bisa nyala pada tanggal 2 Juli 2012 (hal ini pun sudah lebih dari 3x saya alami, simcard rejected mendadak dan lama sekali proses aktivasinya).

Mohon Indosat dapat merespon masalah saya ini, karena saya mendapatkan pelayanan yang sangat buruk dari tim CSR Indosat. Apabila memang tidak bisa digunakan kembali, mohon agar pulsa saya dapat dikembalikan.

Sebagai masukan, sebaiknya Indosat punya track record Customer Database sudah berapa lama pelanggan tersebut menjadi pelanggan loyal Indosat. Sehingga seharusnya hal seperti ini tidak terjadi berulang kali. Terima kasih.

Prieta Haviri
Komp. IKPN Blk A/2, Bintaro
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps