suzuki tendean
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Sales Suzuki Menghalalkan Segala Cara untuk Meraih Customer

Sales Suzuki Menghalalkan Segala Cara untuk Meraih Customer


853 dilihat

Berawal dari kepincut dengan penawaran sales Suzuki untuk indent mobil barunya Ertiga. Sales Joko Susilo menjanjikan akhir Juni tepatnya tanggal 25 mobil datang dan tanggal 27 mobil dikirim ke rumah. Tanggal 26 Mei saya membayar tanda jadi.

Pada tanggal 25 Juli saya menanyakan progres dari mobil pesanan saya, dijawab belum ada kiriman dari Thailand-nya. Kembali tanggal 27 jawaban yang sama yang saya peroleh. Sampai akhir bulan juni tepatnya tanggal 30 Juli. Saya ke Suzuki Tendean menanyakan kabarnya. Ternyata tetap saja belum ada.

Saya dilempar ke atasannya Joko, Pak Ferry, beliau bilang itu urusan saya dengan Joko. Dia sudah bilang ke Joko bahwa kendaraan tersebut baru keluar di bulan Juli. Tapi salesnya yang salah menyampaikan ke customer. Begitukah pelayan Suzuki terhadap customernya?

Kemudian permasalahan saya ditangani oleh Bapak Ardin, yang bernjanji akan memberikan kabar pada hari Senin-nya tanggal 2 Juli. Tetapi tanggal 2 Juli berita yang saya dapatkan tetap tidak pasti. Hingga saya akhirnya membatalkan perjanjian dengan Suzuki atas keteledoran Suzuki. Dan saya meminta uang saya kembali semuanya. Beliau menyanggupinya 3 s/d 7 hari kerja.

Tetapi hingga hari ini Kamis tanggal 12, saya tidak juga mendapatkan kabar kepastian kembalinya uang saya. Layakkah orang-orang Suzuki masih bisa dipercaya atas janji-janji mereka. Untuk para new customer, mohon hati-hati terhadap janji-janji manis orang Suzuki terutama, Suzuki Tendean. Terima kasih.

Setiyo Nugroho
Banjar Wijaya B20 No 3 Cipondoh
Tangerang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps