Telkomsel
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Buruknya Pelayanan Telkomsel Blackberry

Buruknya Pelayanan Telkomsel Blackberry


1101 dilihat

Saya adalah pelanggan BlackBerry Telkomsel, Unlimitted Bulanan, dengan Nomor 0813.1532.5***. Pada Tanggal 4 Juli 2012, pukul 01.03 pagi, saya mendapat Notifikasi SMS dari 333 (Telkomsel), bahwa Layanan Blackberry saya dihentikan karena pulsa tidak mencukupi. Mendapat informasi itu saya langsung melakukan pengecekan ke *887# dan sangat terkejut bahwa pulsa saya sudah dipotong sebesar Rp. 90.000, dimana seharusnya Layanan Blackberry saya diperpanjang Otomatis. Pada Tanggal 4 Juli 2012, pukul +/- 08.30 pagi, saya langsung menelepon 188 (Layanan Pelanggan Berbayar Telkomsel), saat itu dijawab oleh Saudari Firen dan menginformasikan keluhan saya, dan saya diharapkan menunggu 1 x 24 Jam.

Apabila tidak diperpanjang, silahkan menelepon kembali. Pada Tanggal 5 Juli 2012, pukul +/- 08.30 pagi, saya kembali menelepon 188 karena Layanan Blackberry belum diperpanjang, saat itu dijawab oleh Saudari DINI dan saya kembali menginformasikan keluhan saya, dan saya diharapkan menunggu 3 x 24 Jam. Apabila tidak diperpanjang, maka Pulsa akan dikembalikan dan saya akan mendapatkan Notifikasi via SMS. Pada Tanggal 9 Juli 2012, pukul +/- 08.30 pagi, saya kembali menelepon 188 karena pulsa yang dijanjikan akan dikembalikan belum saya terima, dan saat itu dijawab oleh Saudari YASMIN dan saya kembali menginformasikan keluhan saya, dan saya diharapkan menunggu karena Keluhan saya sebelumnya tidak dapat diproses kerena 3 hari yang dijanjikan sebelumnya adalah Hari Kerja sehingga Sabtu dan Minggu tidak dihitung. Jadi saya diharapkan menunggu bahwa pulsa akan dikembalikan pada tanggal 11 Juli 2012.

Pada Tanggal 12 Juli 2012, pukul +/- 08.30 pagi, saya kembali menelepon 188, saat itu dijawab oleh Saudari MELA, dan atas keluhan saya, saya diinformasikan bahwa Pulsa saya sudah dikembalikan. Saya menolak hal tersebut karena pulsa tersebut belum saya terima dan Notifikasi via SMS tidak saya terima. Saudari MELA memberi kepastian bahwa hari ini Pulsa akan saya terima. Saya memberikan Konfirmasi kepada Saudari MELA bahwa bila pada hari tersebut pulsa tidak saya terima saya akan memuat berita ini ke Surat Pembaca pada Media-Media yang ada. Saudari Mela menjawab, saat ini system sibuk karena ada sekitar 7.000 pelanggan bemasalah. WOW …. Karena Pulsa tidak kunjung saya terima, saya kembali menelepon 188 pukul +/- 16.00, dan dijawab oleh Saudara YUDHA, dan saya mendapat jawaban bahwa dapat dipastikan pulsa akan saya terima pada Tanggal 13 Juli 2012. Dan sampai saat ini, Jumat 13 Juli 2012 pukul 10.30, Pulsa yang dijanjikan akan dikembalikan belum juga saya terima.

Apakah seperti ini Layanan Telkomsel? Mereka selalu menjawab “dapat dipastikan”. Namun yang dipastikan tidak juga saya dapatkan. Setiap Pelanggan yang akan melakukan panggilan ke (Layanan Pelanggan Berbayar Telkomsel), akan dikenakan biaya Rp 300 per panggilan. Saya sudah melakukan 5 kali panggilan dan bisa dikatakan total biaya adalah Rp 1500. Jika ada 7.000 yang bermasalah,, berapa yang bisa diraup Telkomsel per harinya jika Nasabah yang complain selalu melakukan panggilan berulang-ulang?

Ronlei Panggabean
Jalan Musi Raya Blok F No 529
Bekasi




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps