Indosat
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Pelayanan Indosat Mengecewakan

Pelayanan Indosat Mengecewakan


1020 dilihat

Saya adalah salah satu pelanggan Indosat (Matrix) selama lebih dari 10 tahun. Selama itu saya tidak mendapatkan kendala apa-apa dengan Indosat, saya merasa puas dengan pelayanannya sampai terjadi kejadian beberapa bulan lalu. Tepatnya tanggal 29 Mei saya kehilangan blackberry di sekitar daerah Kedoya sampai Jalan Pesanggrahan Jakarta Barat. Saat itu juga saya meminta pihak Matrix untuk memblokir nomor Matrix saya.

Keesokan harinya saya menuju ke pusat pelayanan pelanggan 24 jam Indosat di jl M.H Thamrin Sarinah jakarta pusat sekitar jam 22.00 untuk meminta ganti kartu yang baru. Saat itu juga saya ditawarkan untuk men-suspend pin Blackberry saya (saya sendiri tidak tahu kalau Indosat mempunya program seperti ini; dimana menurut penjelasan petugas saat itu. Apabila nomor pin sudah di-suspend maka Smartphone tersebut hanya akan berfungsi sebagai telpon biasa saja, hanya bisa digunakan untuk telpon dan sms, tidak untuk jaringan bbm.

Maka sayapun menyetujui hal tsb diatas untuk mensuspend nomor PIN dengan menyertakan:

1. surat kehilangan dari kepolisian sektor Jakarta Barat

2. kartu garansi BB

3. Kwitansi pembelian BB

4. Kartu identitas (KTP) semua persyaratan saya penuhi dan di scan oleh salah seorang petugas yang melayani, kalau tdk salah bernama sdr. Samat. Setelah itu saya dipersilakan utk pulang dan tidak perlu menunggu krn proses suspend akan di "eksekusi" di lantai atas saat itu juga (tanggal 30 mei 2012 sekitar pukul 00.15, begitu penjelasan dari sdr. Samat.

tanggal 5 juli 2012, saya diberitahu beberapa teman bahwa ternyata bb saya yang hilang sudah aktif dengan pemakai baru bernama egie Al kaeni dgn PIN lama saya 25939c96. maka sayapun menghubungi indosat untuk meminta penjelasan. bbrp kali saya menghubungi indosat dsengan mendapatkan alasan yg masih sama, yaitu kemungkinan masih dalam proses. sampai dengan tanggal 10 Juli 2012, pin lama saya masih juga aktif. maka saya hubungi lagi pihak indosat untuyk meminta penjelasan mengapa pin saya masih belum di suspend juga.

Akhirnya pihak Matrix bersedia untuk menghubungi saya kembali apabila proses suspend sudah dilaksanakan. Mereka akan menghubungi pihak galeri 24 jam sarinah karena saya tdk bs menghubungi langsung galeri tersebut. tetapi, tunggu tinggal tunggu, sampai detik ini saya menulis keluhan ini (13 Juli 2012) saya belum juga dihubungi oleh pihak Indosat dan bb saya masih aktif dipakai orang lain.

Berkali kali saya hubungi Matrix/Indosat dengan nada kesal tapi tidak ada tindakan yang nyata, hanya. apakah sebetulnya program "SUSPEND" itu ada atau tidak ada? Saya jadi bertanya-tanya dan kalaupun ada, berapa lamakah waktu yang diperlukan untuk memprosesnya?

Eulis Sugianti
Komplex Pratama Asri blok C no. 14
Bandung




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps