Koperasi Intako Tanggulangin Sidoarjo
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Pelayanan Kop/Toko Intako Mengecewakan

Pelayanan Kop/Toko Intako Mengecewakan


585 dilihat

Kamis 12 Juli 2012 Pkl 16.15 saya bermaksud belanja di Koperasi Intako Tanggulangin Sidoarjo. Sampai di tempat saya langsung masuk ke counter dompet yang berada di sisi kiri depan dari pintu masuk (ruangan berkaca). Disaat memilih dompet, saya menanyakan ke pramuniaga apakah item ini memiliki warna yang lain? Tanpa melihat kepada saya (posisi tubuh membelakangi) dan tanpa melihat dompet tersebut dengan seenaknya pramuniaga itu mengatakan dengan nada malas-malasan kalau warna lain dompet itu tidak ada. Ajaib sekali pramuniaga wanita itu mengatakan demikian. Sakti. Tahu barang yang dimaksud dan berbicara dengan customer dengan cara membelakangi badan, alangkah tidak sopannya.

Batas kesabaran saya masih ada, kemudian saya minta tolong dibuatkan nota karena bermaksud membeli dompet tersebut. Dengan wajah masam, dia tulis nota, saya kemudian bertanya apakah nota ini langsung dibayar di kasir depan? Alangkah kagetnya saya, bukan jawaban bibir yang saya terima dari pramuniaga itu tapi hanya helaan nafas yang kemudian meninggalkan saya yang terbengong sendirian. Apakah tidak ada training oleh manajemen Koperasi Intako terhadap karyawannya mengenai bagaimana cara melayani customer?

Keramahan, pelayanan yang cepat dan tanggap merupakan salah satu syarat yang harus dimiliki seorang pramuniaga toko, mengingat toko Intako ini termasuk toko besar di Tanggulangin Sidoarjo Jawa Timur. Sepertinya koperasi Intako sudah dikelola secara profesional, tetapi mengapa masih memiliki 1 pramuniaga wanita yang pelit untuk berbicara dengan customer? Bahkan tidak memiliki norma kesopanan dalam tugasnya melayani customer.

Marina Prima Utami
Villa Bukit Tidar A5 No.21 Lowokwaru
Malang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps