Three/3/Tri
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Pelayanan Customer Care 3 Mengecewakan

Pelayanan Customer Care 3 Mengecewakan


837 dilihat

Melalui surat pembaca ini saya ingin menyampaikan kekecewaan saya terhadap pelayanan customer care 3. Saya adalah pengguna paket internet 3 dengan no 08973132***. Tanggal 11 Juli kemarin masa aktif paket internet saya akan berakhir. Akhirnya saya membeli ke outlet terdekat untuk membeli paket internet untuk memperpanjang masa aktifnya.

Paket yang saya beli 1,25 G.Tapi apa yg terjadi, ternyata keesokan harinya paket internet saya tidak bisa digunakan. Saya cek ke 234 info data tertulis Anda belum terdaftar paket internet. Akhirnya saya menghubungi customer care 123 dan dijawab silakan ditunggu 1x24 jam untuk penyelesaiannya. keesokan harinya saya telepon kembali disuruh menunggu 1x24 jam, begitu ditelepon kembali disuruh tunggu 1x24 jam.

Terakhir semalam tanggal 15 Juli 2012 saya telpon kembali disuruh tunggu 1x24 jam. Sebenarnya bagaimanakah pelayanan 3 ini. Apakah kita sebagai customer akan dipingpong seperti ini? Benar-benar mengecewakan.

Imam Waluyo
Ds.Karang templek Ambulu
Jember




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps