Fitness First
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Fitness First Tidak Aman

Fitness First Tidak Aman


1000 dilihat

Melalui surat pembaca ini, saya ingin mengutarakan kekecewaan saya terhadap Fitness First Indonesia, salah satu klub olahraga terbesar di Jakarta. Pada tanggal 27 Juni 2012, saya memulai aktivitas olahraga di klub Grand Indonesia sekitar jam 8 malam. Ketika saya selesai melakukan aktivitas saya sekitar jam 10 malam, saya kembali ke loker dan mendapati bahwa handphone blackberry saya sudah tidak ada.

Saya kemudian melaporkan kejadian ini dan pihak klub juga menyatakan bahwa kejadian serupa juga pernah terjadi di Fitness First walaupun di lokasi yang berbeda. Setelah menunggu hampir 3 minggu, saya diberikan kabar bahwa pihak Fitness First hanya akan memberikan kompensasi sebesar tiga bulan keanggotaan gratis. Saya merasakan kompensasi yang diberikan tidak dapat menutupi kerugian yang saya alami, baik itu kerugian materiil maupun imateriil.

Saya membayar biaya keanggotaan bulanan yang tidak murah, tapi saya tidak dapat memiliki rasa percaya untuk meninggalkan barang berharga saya di loker, yang notabene merupakan tempat teraman karena kunci hanya dipegang oleh anggota klub dan General Manager klub.

Pihak klub juga menyatakan bahwa mereka memiliki niatan untuk memperbaiki sistem keamanan namun masih terkendala budget, namun mereka tidak memperhitungkan anggota yang telah dirugikan karena lemahnya sistem keamanan mereka.

Harry Wijaya
Jl. Dr. Muwardi 2 F/21, Grogol
Jakarta Barat 11450




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps