Sankyo Cipinang Indah
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Servis > Kecewa Pelayanan Sankyo Cipinang Indah

Kecewa Pelayanan Sankyo Cipinang Indah


27754 dilihat

Saya ingin menyatakan kekecewaan terhadap pelayanan Sankyo yang terletak di jalan baru depan gerbang cipinang indah. Pelayanannya sangat tidak memuaskan. Berawal dari perbaikan AC dirumah saya yang terletak di Cipinag elok. Saya menunggu 1 minggu untuk mendatangkan tukang service dari Sankyo.

Perbaikan pertama diketahui karena freon habis, pengiisian pun dilakukan. Memank AC benar tapi dalam kurun waktu 1 minggu AC KAmar saya rusak kembali. Setelah meminta pertanggung jawan dari pihak sankyo lagi dengan menunggu kedatangan tukang servis yang lama AC saya dibawa karena tabung freon ternyata bocor.

Setelah diperbaiki kurang lebih 1 minggu. Ac betul kembali dingin. tetapi yang mengecewakan setelah kurang lebih 1 minggu kerusakan kembali terjadi. Kami memanggil kembali tukang yang kemarin memperbaiki AC kami. Ternyata tukangya bilang ini harus diganti satu blok AC-nya.

Kalau memang harus diganti kenapa tidak dari dulu? Kami coba memanggil kembali tukang AC dari Sankyo. Setiap hari ditelepon untuk memperbaiki AC yang kemarin diperbaiki oleh pihak Sankyo. Tapi nyatanya hingga 2 minggu tukang servisnya tidak ada pertanggung jawabannya sama sekali. Main lemparlempar setiap ditelepon untuk melakukan perbaikan AC dirumah kami.

Hingga kini pihak Sankyo hanya memberikan janji palsu untuk melakukan visit ke rumah kami. Apakah hal ini memang pelayanan yang terbaik yang sudah dilakukan Sankyo? Atau memang Sankyo pelayanannya seburuk ini? Kami memohon pertanggung jawabnya untuk garansi servis yang diberikan. Terima kasih.

Cynthia
Jalan Cipinang elok 1 blok C no 10A
jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps