Home > Profesional & Layanan Bisnis > Periklanan & Layanan Hubungan Masyarakat > Sudah 5Bulan GajiTerakhir Adek Saya Belum J Dibayarkan Oleh PT. Nusada Kreasi Fontana

Sudah 5Bulan GajiTerakhir Adek Saya Belum J Dibayarkan Oleh PT. Nusada Kreasi Fontana


2382 dilihat

Sudah 5Bulan GajiTerakhir Adek Saya Belum J Dibayarkan Oleh PT. Nusada Kreasi FontanaSelamat siang agan dan sista, saya hanya ingin share tentang gaji adik saya yang terakhir yang belum juga dibayarkan oleh ex. perusahaan tempat adik saya bekerja. Saya sebagai kakaknya kasihan berkali kali menghubungi spv dari perusahaan tsb di jogja tidak ada respon, hanya mengulur" waktu, padaha sudah 5bulan ini belum juga selesai diproses.

Adik saya bekerja di Centro Ambarukmo Plaza Yogyakarta, bekerja sebagai SPG pakaian anak" Pierre Cardin, Perusahaan tempat adik saya bekerja adalah PT. Nusada Kreasi Fontana, berpusat di Jakarta. Adik saya kerja dari bulan Agustus 2015-November 2015. Statusnya masih training. Awal bekerja disana tidak ada permasalahan apapun dan gaji diterima rutin setiap bulan meskipun memang terima gajinya ga tepat waktu, perjanjiannya kan setiap tanggal 6 per bulan. Gaji pertama diterima sekitar tanggal 10an dan itu harus ditagih dulu sama adek saya ke bagian terkait. Gaji keduanya pun sama seperti itu, diterima tanggal 16 kalo ga salah dan harus ditagih beberapa kali, baru dikirim ke rekening. Nah mendekati akhir kontrak tepatnya akhir bulan oktober 2015 mamah saya meninggal jadi adek saya minta izin cuti 5hari, setelah itu adek saya tidak berniat untuk memperpanjang kontrak lagi dikarenakan shock dan sedih kehilangan mamah. Jadi november awal adek saya selesai kontrak tinggal ikut bapak. Gaji saat itu belum diterima, karena selesai kontrak adek saya tanggal 5november.
Setelah ditunggu 1bulan ga ada kabar sama sekali dari perusahaan itu dan adek saya coba kontak bagian yg menangani gaji tidak ada respon, bulan februari pub masih dicoba hubuni lagi dan jawabannya belum selesai diproses. Sampai detik ini saya membuat surat pembaca disini tidak ada respon sama sekali. Saya coba bantu adik saya kirim email ke hrd PT. Nusada Kreasi Fontana tetapi sampai sekarang ga ada balasan. Saya kasihan sama adek saya kerja tiap hari, di jogja kost, butuh makan dan minum, transportasi dan sebagainya haya untuk mencari uang buat kebutuhan dy, tetapi haknya yg seharusnya diberikan oleh PT tempat dy bekerja tidak ada itikad baiknya.
Adek saya baru tamat SMA tahun 2015 kemaren dan baru bekerja disana setelah lulus, tapi kejadian seperti ini buat dia jadi sangat kecewa. Sampai sekarang masih berusaha telp, sms, dan bbm bagian yg ngurus gaji dia ga ada balesan sama sekali. Saya berharap semoga Perusahaan tsb memberikan hak yg seharusnya adek saya dapatkan. Terima kasihSudah 5Bulan GajiTerakhir Adek Saya Belum J Dibayarkan Oleh PT. Nusada Kreasi FontanaSudah 5Bulan GajiTerakhir Adek Saya Belum J Dibayarkan Oleh PT. Nusada Kreasi FontanaSudah 5Bulan GajiTerakhir Adek Saya Belum J Dibayarkan Oleh PT. Nusada Kreasi Fontana



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps