kapok jualan via LAMIDO


656 dilihat

Mo curhat aja nih agan2, baru pertama kali ngalamin jualan bikin kesel kaya gini. Ceritanya Ane coba masukin iklan di lamido, tgl 4 Nov 2014 kemaren dapet notif e mail, ada yg pesan via Lamido, ini pesanan pertama via lamido, biasa lebih sering via lapak lainnya yg lebih profesional.

Pesanan langsung sy kirim via JNE hari itu juga, tgl 6 Nov 2014 sy track, pesanan sudah diterima, sy contact pihak lamido buat menanyakan kapan dana bisa cair ke rekening saya, baik via e mail maupun telp langsung, jawabannya tunggu, kan pihak pembeli belum konfirm katanya, jadi ntar kalo di tracking jne sudah dinyatakan diterima, tapi pembeli belum terima, kan gimana mba....katanya...(agak ga masuk akal juga ya) nanti kalo ada perkembangan segera di info via e mail, katanya....( sy biasa jualan di lapak yg lebih profesional, ga ngalamin keribetan kaya gini, biasa dana otomatis cair 3 hari setelah brg dinyatakan diterima berdasarkan info dari KURIR, jadi kalau sampai pembeli lupa ngga konfirm brg sudah diterima,paling lama juga nunggu 3 hari dana sudah masuk akun kita secara otomatis)

sy kontak pembelinya langsung, minta konfirmasinya, tgl 10 pihak pembeli bilang sudah konfirm via lamido.

Pihak lamido belum ada konfirm apapun via e mail, menyatakan status orderan yg sudah di konfirm pembeli. Kemarin tgl 11, cek di historis penjualan lamido, order ini statusnya :"barang berhasil di proses", tapi sama sekali tidak ada e-mail konfirmasi apapun dari lamido, seperti yang dijanjikan.

pagi ini tgl 12 nov, sy kirim e-mail lagi menanyakan kapan dana bisa cair, belum ada tanggapan sampai tengah hari, akhirnya saya telepon cs nya, namanya Mba Indah, buat menanyakan kepastian pencarian dana, kan katanya 3-5 hari setelah ada konfirm dari pembeli....ternyata...jawabannya....mereka bilang, proses pencairan dana baru akan di proses besok,tgl 13 nov jadi baru bisa cair setelah 3-5 hari kerja dari besok.....minggu dan hari libur tidak dihitung.....pengen marah ngga seeeh.....penjualan tgl 4 , brg diterima tgl 6, dana baru diperkirakan paling cepet bisa cair tgl 18.....nyangkut dimana ya ??

Setelah saya telepon cs nya barusan, barulah notif email saya bunyi2, ada konfirmasi dari lamido bahwa barang sudah diterima oleh pembeli.

ini kerjanya yang leled atau sistemnya yang ga jelas, atau memang belum siap buat bikin lapak yang profesional ?

pokonya....pok...kapok....ogah jualan via LAMIDO lagi.


Balasan e-mail waktu pertama kali tanya soal pencairan dana, krn barang sudah diterima dr tgl 6



Pembeli sudah konfirm - tgl 10



e mail konfirmasi yang segera dikirim setelah ane telepon cs nya - tgl 12:






Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps