Indovision

Lamanya Pengaktifan Siaran


1103 dilihat

Saya Tjun Wie dengan nomor id pelanggan 301010122791. Pada tanggal 8 September 2012 siaran Indovision di rumah saya terputus. Maka pada tanggal 9 September 2012 jam 00:32:42 saya melakukan pembayaran melalui ebanking. Setelah itu saya melaporkan ke Customer Service (CS) dan dikatakan siaran akan segera aktif paling lama 24 jam.

Jam 7 pagi tanggal 9 September 2012, siaran belum juga aktif (biasanya 2 jam setelah saya melapor akan segera aktif), maka saya melakukan telepon kembali, dan dijawab oleh CS "Sedang dalam antrian, mohon kesabarannya". Hingga siang hari belum juga aktif, hingga sore hari jam 5 sore belum juga aktif, akhirnya saya telepon kembali dan diterima oleh CS dengan jawaban yang sama, "Tunggu paling lama 2 jam".

Saya tunggu kebenaran jawaban dari CS tersebut, hingga hari ini jam 5.30 siaran belumjuga saya terima, akhirnya saya telepon kembali, CS menjawab jika saya baru melapor pada jam 5 sore tanggal 9 September 2012. Aneh sekali. Telepon saya sejak saya membayar dan sejak janji2 akan diaktifkan ternyata tidak terbaca.

Akhirnya tadi pagi saya telepon dengan agak kesal juga dengan CS yang bernama Ibu Puri, saya katakan "Saya sudah melapor sejak kemarin jam 1 Malam, hingga saat ini sudah lebih dari 24 jam, Apakah tetap tidak bisa diaktifkan?", jawaban yang saya terima "Maaf, saat ini sedang ada update pelanggan". Aneh sekali jawaban yang saya terima dari CS Indovision tersebut. Hingga akhinrnya saya menulis surat ini (jam 9:50), saya tidak mengetahui apakah apakah siaran tersebut sudah bisa saya terima atau belum.

Tjun wie
Perumahan bukit kayu manis
Bogor




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps