Home > Profesional & Layanan Bisnis > Dealer & showroom > Isi Paket Hilang Sebagian, namun Hingga Kini Keluhan Tidak Ditindaklanjuti

Isi Paket Hilang Sebagian, namun Hingga Kini Keluhan Tidak Ditindaklanjuti


94 dilihat

Saya merupakan penerima paket yang dikirim melalui JJNT dengan resi nomor JD0188384757, keluhan saya yaitu terkait paket yang tidak lengkap atau hilang sebagian saat diterima.

Paket dikirim dari outlet JNT Sukabumi pada 12 Juli 2022 dengan Berat 2 Kg, isi paket yang dikirim adalah spare part motor Yamaha yaitu spul dan bracket dengan kisaran harga Rp 900.000 -1.000.000.

Paket sudah diperiksa dan ditimbang oleh outlet pengiriman dan dinyatakan layak kirim dengan berat 2 Kg.

Pada 13 Juli 2022, paket diterima namun kondisi kemasan sudah tidak rapi dan bagian atas terbuka serta lebih ringan dari berat yang seharusnya.

Saat dilakukan pemeriksaan bersama dengan Petugas JNT dan Saksi, diketahui bahwa terdapat isi paket yang hilang yaitu spul, sedangkan yang diterima hanya bracket dengan berat hanya beberapa gram saja dimana seharusnya total beratnya yaitu 2 Kg.

Saya sudah mengajukan keluhan pelanggan untuk penyelesaian atas kondisi yang terjadi.

Berbagai upaya untuk meminta konfirmasi dan penjelasan sudah saya lakukan, seperti laporan langsung ke outlet BSD, laporan Keluhan melalui Call Center JNT, melalui email dan melalui Whatsapp di nomor 0811 8466 188, namun sejak 13 Juli 2022 hingga saat ini belum ada tanggapan dan konfirmasi lebih lanjut. (SUC)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps