Home > Profesional & Layanan Bisnis > Dealer & showroom > Sudah Dua Bulan, Pengembalian Uang Tanda Jadi Belum Juga Dikembalikan

Sudah Dua Bulan, Pengembalian Uang Tanda Jadi Belum Juga Dikembalikan


248 dilihat

Pada 9 Mei 2021, PT. Kumala Cemerlang Abadi (Dealer Wuling Gorontalo) mengadakan pameran, saya tertarik untuk membeli dan melakukan pembayaran tanda jadi.

Sales bernama Ibu Lissa Simulu menyampaikan kalau pembelian dibatalkan pun uang tanda jadi tetap akan di kembalikan 100%.

Mendengar hal tersebut, saya setuju untuk memberikan uang tanda jadi senilai Rp 500.000.

Kemudian, saya diberikan bukti penerimaan pembayaran dari PT. Kumala Cemerlang Abadi Gorontalo.

Pada 18 Mei 2021, pembelian saya cancel dengan alasan pribadi dan hal tersebut juga sudah saya sampaikan kepada Ibu Lissa.

Sejak 21 Mei 2021, saya menanyakan proses pengembalian uang tanda jadi tersebut baik melalui WhatsApp maupun datang langsung ke kantor Wuling Gorontalo, namun selalu dijanjikan minggu ini atau minggu depan.

Hingga saat ini uang tersebut belum juga dikembalikan.

Terima kasih.(SUC)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps