Home > Profesional & Layanan Bisnis > Dealer & showroom > Membeli Lunas Lambretta V200 dari Desember 2019, Hingga Juli 2020 Tak Kunjung Diterima

Membeli Lunas Lambretta V200 dari Desember 2019, Hingga Juli 2020 Tak Kunjung Diterima


243 dilihat

Saya melakukan pembelian Lambretta V200 di dealer resmi Lambretta Jakarta, tepatnya di Jl. Ampera Raya pada 7 Desember 2019 dan langsung lunas. Bukti nomor SPK dan nomor Invoice tersimpan.

Motor dijanjikan akan saya terima pada Januari 2020. Namun, hingga bulan Juli 2020 motor Lambretta yang seharusnya sudah menjadi hak saya masih belum diterima.

Sejak Januari hingga Juli, saya rutin menagih janji terkait kapan motor bisa saya terima, tapi hasilnya nihil. Dealer ditelepon tidak pernah diangkat, sales ditelepon tidak diangkat bahkan WhatsApp jarang dijawab.

Saya menunggu iktikad baik pihak Lambretta Indonesia ( PT. Skuter Motor Indonesia ) untuk melaksanakan kewajibannya mengantarkan motor Lambretta saya sesuai komitmen yang telah dijanjikan. (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps