Bestindo dan BMW
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Dealer & showroom > Akhirnya Dapat Terjalin Komunikasi yang Baik

Akhirnya Dapat Terjalin Komunikasi yang Baik


834 dilihat

Melanjutkan surat pembaca saya (http://inside.kompas.com/suratpembaca/read/52762) pada tanggal 11 Januari 2017. Akhirnya tanggal 13 Januari 2017, saya berhasil bertemu dengan perwakilan dari Dealer Bestindo dan BMW Indonesia.

Akhirnya kami bisa mendapatkan respon dan komunikasi yang baik dari pihak Dealer Bestindo melalui Pak Johannes beserta bapak-bapak lainnya yang ikut hadir dalam meeting tersebut dan bisa mendapatkan keputusan yang dapat diterima oleh kedua belah pihak.

Seharusnya mobil saya bisa beres di tanggal 15 Februari 2017. Terima kasih untuk bantuannya dari pihak-pihak terkait (Bestindo dan BMW Indonesia), untuk solusi yang diberikan sebelumnya.
Semoga kedepannya bisa dapat terjalin komunikasi yang baik sehingga apabila ada masalah bisa diselesaikan dengan baik juga tanpa melalui surat pembaca. Terima kasih.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps