Home > Profesional & Layanan Bisnis > Dealer & showroom > Headlamp Karimun Wagon R GS berembun

Headlamp Karimun Wagon R GS berembun


867 dilihat

Saya pemilik Suzuki Karimun Wagon R GS AGS tahun 2015. Pada awalnya saya kurang tertarik membeli mobil Suzuki, saya lebih tertarik membeli merek mobil yang lebih populer di kalangan masyarakat. Tetapi karena saya berpikiran bahwa quantity mobil Suzuki lebih sedikit dibandingkan dengan merek lain, seharusnya memiliki build quality yang baik yang lebih baik, sehingga saya memutuskan untuk membeli mobil Suzuki.

Saat pemakaian dalam keadaan hujan, headlamp kiri dan kanan berembun. Saya kaget karena mobil baru kok sudah berembun. Karena saya jarang pakai itu mobil, jadinya saya tidak langsung komplain. Setelah beberapa kali kejadian berembun, saya akhirnya memutuskan untuk komplain di bengkel resmi Sejahtera Buana Trada di Sunter, Jakarta Utara. Saya memilih bengkel resmi Sejahtera Buana Trada, karena saya merasa bahwa itu bengkel besar dan sangat berpengalaman. 4 hari kemudian saya dikabari bahwa headlamp pengganti sudah tersedia. Oktober 2016 headlamp saya kiri dan kanan diganti baru. Pengunci plastik pada lambang suzuki yang terhubung dengan headlamp kanan patah satu. Beberapa hari setelah penggantian pada saat hujan, headlamp kiri dan kanan yang baru juga berembun. Hal ini membuat kecewa saya sebagai pemilik mobil. Chrome pada ring fog lamp juga sudah berkarat. Ditambah konsumsi bensin di dalam kota Jakarta untuk pemakaian mode otomatis dan kecepatan rendah sekitar 1 liter = 10 Km, berbeda jauh dengan klaim pabrikan di internet, sedangkan tanya ke Halo Suzuki, tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan. Saya berharap pihak Suzuki lebih memperhatikan build quality produknya, sehingga tidak mengecewakan pemiliknya dan bisa semakin bersaing dengan merek lain.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps