Home > Profesional & Layanan Bisnis > Dealer & showroom > Pak Ahok, Mohon Bantuan Agar Tempat Nyebrang Lebih Aman Di Tanjung Barat

Pak Ahok, Mohon Bantuan Agar Tempat Nyebrang Lebih Aman Di Tanjung Barat


702 dilihat

Selamat malam Pak Ahok. Mohon maaf Pak, saya tahu Bapak sedang sibuk mempersiapkan diri cuti untuk kampanye dan sibuk menyelesaikan tugas negara.

Saya sering mengunjungi salah satu penerbit di dekat stasiun Tanjung Barat (sederetan Honda Tanjung Barat).

Disitu kalau menyebrang jalan ngeri Pak. Pos polisi kecil disitu juga sudah tidak ada huni polisinya. Kita kalau mau nyebrang harus sabar nunggu "momentum" yang tepat. Kalau Bapak gak percaya, cek aja Pak depan Honda Tanjung Barat, sederetan penerbit yang saya maksudkan. Disitu ada papan tempat nyebrang Pak, tapi motor dan mobil gak begitu perduli kalau kita nyebrang. Pos polisi juga ada kecil tapi udah kosong.

Yg nyebrang bukan saya saja Pak, tapi kadang ada anak anak kecil juga. Saya pernah bantuin 3 anak kecil yg pengen nyebrang.

Mohon bantuan Bapak membuat solusi agar bisa nyebrang lebih aman disitu Pak. Mau pake Zebra Cross agak susah disitu Pak. Salah satu solusinya dari saya, bikin penyebrangan jalan yang ada tombolnya kayak depan Mal Ambassador. Jadi kalau ada yg mau nyebrang, tinggal pencet itu tombol.

Mohon bantuan Bapak ya Pak. Sumbangan kecil saya mudah mudahan berguna untuk penduduk sekitar. Saya bukan orang situ Pak, tapi biasa ke situ karena ada urusan.

Terima kasih banyak Pak Ahok.

Salam Kaskus



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps