Suzuki
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Dealer & showroom > Kecewa Suzuki Pondok Indah

Kecewa Suzuki Pondok Indah


1001 dilihat

Saya membeli 1 unit mobil Suzuki Ertiga di dealer Buana Indomobil Trada (BIT) Pondok Indah pada bulan Juni 2013 dengan Sales Sdri. Ditha M ( 085717930***/02191538***). Saat pembelian mobil dijanjikan beberapa bonus yang akan didapat ( tertulis di SPK ), salah satu bonus yang diberikan adalah hadiah langsung 1 unit GPS.

Sampai Surat Pembaca ini saya buat ( lebih dari 6 bulan ), bonus GPS tersebut belum juga saya terima walaupun sudah berkali-kali diminta. Jawaban yang selalu diberikan dari pihak Suzuki Pondok Indah adalah unit GPS belum ada stock-nya (kosong). Padahal, setahu saya bonus GPS adalah hadiah yang diberikan langsung oleh Suzuki Pusat ( SIS ), bukan bonus yang diberikan/disediakan oleh dealer atau Sales.

Saya sangat tidak puas dengan pelayanan yang diberikan oleh pihak Suzuki Pondok Indah, dimana hak yang seharusnya didapat oleh konsumen sejak kendaraan di kirim ternyata sampai 6 bulan lebih belum juga diberikan. Sangat disayangkan kualitas produk Suzuki ( Ertiga ) yang sudah baik tidak didukung oleh pelayanan yang prima dari dealer dan Sales dealer yang bersangkutan.

Semoga ini bisa menjadi pelajaran bagi konsumen yang lainnya agar tidak mudah termakan oleh janji - janji yang diberikan oleh dealer ataupun Sales-nya sebelum membeli produk. Terima kasih.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps