AUTO 2000
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Dealer & showroom > Kecewa Produk Jok Belakang New Rush LTD

Kecewa Produk Jok Belakang New Rush LTD


1670 dilihat

Ini sebenarnya saya sudah komplain yang ketiga kali ke pihak Toyota Astra Motor. Saya selaku customer yang membeli New Rush nopol B 17** CKC atas nama istri saya. Dari komplain yang pertama dan kedua, iya betul di follow up baik oleh pihak TAM maupun Auto 2000 Tangerang. Bahwa jok belakang rush tidak masalah. Yang masalah adalah sarung joknya. Namun pada akhirnya baik Jok dan Sarung Joknya di ganti semua.

Komplain saya yang ketiga, saya tidak mengerti kebodohan AUTO 2000 Tangerang, atas ketidakbecusannya menyelesaikan masalah jok.

Yang menjadi masalah sarung jok beda warnanya. Coba bayangkan, kalau masuk ke dalam mobil sarung joknya warna warni. Bukannya itu suatu kebodohan? Sudah tahu ber beda, tapi masih dipasang.

Saya berterima kasih jika pihak Kompas.com bisa menayangkan keluhan ini.

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih banyak atas kritik dan saran yang telah Bapak Dani Permana sampaikan melalui surat pembaca Kompas.com, pada hari Rabu, 2 Oktober 2013 terkait keluhan perbedaan warna sarung jok belakang kendaraan Toyota New Rush LTD yang Bapak Dani Permana miliiki. Kami juga memohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyaman yang telah Bapak Dani Permana alami tersebut.

Menindaklanjuti keluhan tersebut, maka pada hari Minggu, 6 Oktober 2013 yang lalu, kami telah melakukan pertemuan langsung dengan Bapak Dani Permana beserta isteri, untuk memberikan penjelasan, solusi, dan terutama menyampaikan itikad baik permohonan maaf kami secara langsung kepada Bapak dan Ibu Dani Permana selaku pelanggan setia Auto2000. Dalam pertemuan tersebut, Bapak dan Ibu Dani Permana telah menerima dengan baik penjelasan dan permohonan maaf yang kami sampaikan, serta solusi yang kami berikan, sehingga dengan ini kami dapat sampaikan bahwa keluhan perbedaan warna sarung jok belakang New Rush LTD milik Bapak Dani Permana telah teratasi dan diselesaikan dengan baik.

Demikian tanggapan dan informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga dengan penanganan keluhan yang kami berikan, dapat mengembalikan dan semakin meningkatkan kepercayaan, serta kepuasan Bapak Dani Permana beserta isteri selaku pelanggan setia Auto2000, khususnya Auto2000 Tangerang. Tentunya kritik dan saran Bapak ini, akan memacu kami untuk semakin memperbaiki diri dan meningkatkan kualitas demi kenyamanan dan kepuasan para pelanggan setia Auto2000 secara keseluruhan, dan kepada Bapak Dani Permana secara khusus.

Atas kritik, saran, dan perhatian Bapak Dani Permana, kami ucapkan banyak terima kasih.

Hormat kami,




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps