Astra Honda Motor dan AHASS Astra
Home > Profesional & Layanan Bisnis > Dealer & showroom > CB150R Fuell Pump Mati

CB150R Fuell Pump Mati


923 dilihat

Motor saya Honda CB150R Fuell pump mati saat touring ke wonosobo dan harus mengeluarkan biaya Rp 300 ribu untuk memebawa ke Semarang bayangkan jika mogok di luar provinsi. Motor saya bawa ke AHASS Astra Gajah Mada Semarang dan pihak AHASS bilang spare part datang paling cepat 3 minggu. Karena cukup lama saya minta pinjam motor sementara tapi ternyata AHASS hanya punya satu unit dan itupun sudah dipinjamkan ke konsumen lain.

Saya heran kenapa dealer yang terbesar di Semarang dan mungkin se-Jateng hanya punya satu unit motor untuk konsumen yang motornya bermasalah. Padahal saya hanya punya satu motor untuk alat transportasi kerja.

Dan kepada AHM, sudah ada beberapa kasus Honda CB150R fuellpump mati tolong dong direview lagi, dipelajari lagi jangan sampai masalah ini jadi masalah besar! Motor baru beberapa bulan sudah mogok karena fuellpump mati. Memalukan. Sudah sering digembar gemborkan PGMFI adalah yang terbaik tapi kenapa salah satu motor injeksi yang menggunakannya mogok karena pompa injeksi (fuell pump).

Tolong segala pelayanan untuk konsumen diperbaiki lagi! Konsumen harus diperhatikan lagi. Demikian dan terima kasih, mohon maaf jika ada salah kata.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps