Home > Perhotelan & Kenyamanan > Restoran & Cafe > Pesanan McDonald's yang Diterima Tidak Lengkap

Pesanan McDonald's yang Diterima Tidak Lengkap


818 dilihat

Saya memesan dua paket panas spesial L (Upsize) di McDonald's Larangan Indah (Store ID: 0264) pada tanggal 05 April 2020 Pukul 00:02:52 melalui Drive Thru. Setibanya di rumah saya cek hanya satu paket yang terisi lengkap dan satu lagi tidak ada telurnya. Komplain saya sampaikan melalui Instagram dan website McDonald's. Siang harinya saya ditelepon oleh McDonald's yang berjanji akan melakukan penggantian dengan mengirim paket pengganti ke alamat saya. Namun sampai hari ini, paket penggantian yang dijanjikan belum dikirimkan. Saya berharap McDonald's bisa memberikan pelayanan yang terbaik, karena saya adalah pelanggan setia McDonald's. Jika memang tidak bisa dilakukan penggantian atas hak saya yang tidak diberikan, maka saya minta dilakukan refund. Terima kasih. Novian 08111333129

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps