KFC
Home > Perhotelan & Kenyamanan > Restoran & Cafe > Kualitas KFC Semakin Menurun

Kualitas KFC Semakin Menurun


1708 dilihat

Hari ini, tanggal 29 Oktober 2012 hari Senin, saya memesan KFC dari cabang Cempaka Putih melalui 14022 dan untuk kesekian kalinya saya merasa kecewa.

1. Jaringan KFC bermasalah, sehingga pihak KFC pun mengkonfirmasi pesanan melalui nomor pribadi. Walaupun memang pada akhirnya pesanan saya sampai dan biayanya sesuai dengan yang seharusnya, tetapi untuk restoran sebesar KFC sepertinya hal ini memalukan. Dan jujur saja, ini bukan yang pertama kali.Sebelumnya saya juga pernah mengalami hal seperti ini, bahkan hingga saya akhirnya batal memesan hanya karena jaringan telp KFC bermasalah.

2. Dan ini lah yang paling mengecewakan, Dari 4 ayam yang saya pesan, semuanya berasa TAWAR! ini pertama kali nya saya merasakan Ayam KFC seperti ini. Biasanya ayam KFC tidak hanya renyah, tetapi juga bumbunya meresap kedalam daging ayam itu sendiri. Tetapi untuk hari ini benar-benar sangat mengecewakan! Tidak hanya itu, ayamnya pun dalam keadaan dingin, walaupun sebetulnya secara pribadi saya bisa mengerti mengenai hal ini, tetapi bagaimana mengenai rasa ayam KFC yang tawar? Atau apakah memang KFC telah mengurangi bumbu-bumbu ayam tersebut untuk mengurangi biaya pengeluaran?

Beberapa komplain lainnya diluar dari pemesanan saya hari ini yaitu:

1. KFC mengatakan bahwa ayam nya selalu fresh, tetapi pada kenyataannya saya sering sekali menerima pesan antar ayam KFC yang saya sangat yakin ayam tersebut hanya digoreng kembali (dipanaskan), bukan hasil gorengan ayam baru.

2. Beberapa kali saya menelpon KFC melalui layanan pesan antar 14022 dan sering yang melayani saya itu tidak hafal dan mengerti mengenai produk yang dia jual.

Sehingga lucunya saya sebagai customer lebih mengerti produk KFC daripada orang tersebut. Jadi, saya mohon penjelasan dari pihak KFC, terutama mengenai rasa ayam yang tawar tersebut. Terima kasih.

Ivan Rizki
Jl. Sunan Muria No 1. Rawamangun
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps